Awalnya sih karena request upgrade dari tembaga ke FO dengan minta upgrade paket ke 10Mbps.
Upgrade lewat 147, tapi karena kelamaan ga ada kabar lagi, akhirnya mainlah ke Plasa Telkom Belimbing di Malang, dan 2 hari kemudian ada teknisi datang, langsung narik kabel FO yang kebetulan tiangnya ada di dekat rumah.
Wuss…kabel terpasang, modem ADSL pun terpasang, tapi koneksinya masih pakai modem lama yang masih ADSL, dijanjiin sama teknisinya akan dikabari lewat telepon dan modem segera bisa dipakai.

1 minggu…2 minggu…3 minggu… pas seminggu sebelum lebaran kesabaran sudah menipis, ga ada telpon, ga ada kunjungan dari teknisi.
Akhirnya main lagilah ke Plasa Telkom Belimbing Malang, dicek sama CS nya, proses hanya tinggal 1 lagi (ga tau lupa apa prosesnya) dan seharusnya proses ini hanya perlu dikerjakan paling lama 2 hari (tapi ini sampai 3 minggu), CS nya sampai bingung, dan cuma bisa bilang akan segera diteruskan ke bagian terkait.

Cuma dalam hitungan jam, teknisi Telkom datang ke rumah…wow hebat nih.
Ternyata si teknisi cuma cek seri modem lama, dan tidak ada tindakan lebih lanjut, katanya akan ada petugas lain yang setting.
Wah..sudah dilempar2 nih.
Sialnya…besoknya telepon di rumah mati…..hmmm, complainlah lewat 147, 3 hari sebelum hari Raya Idul fitr kemarin.
Dari 147 hanya dijanjiin akan ada petugas yang datang, dan sampai hari ini tak ada satupun petugas yang datang.
Ga puas, mention akun Twitter @TelkomCare dan dari mereka akan dibantu cek, dan sama, dijanjiin akan ada petugas yang datang.

Akhirnya….menulislah di blog tercinta ini, dan setelah lihat ada tiang telepon berpucuk merah, hati kecil berkata, apakah sudah saatnya beralih ke yang lain, ke MyRepublic dan meninggalkan Telkom yang telah dipakai selama kurang lebih 8 tahunan…hmmm