Ucapan selamat terlahir kembali memang pantas saya sematkan kepada sebuah website yang dulu pernah saya miliki, namun tak kunjung mendapatkan sentuhan sampai akhirnya website tersebut tidak saya perpanjang lagi.
Kini di tahun 2015 ini, website tersebut lahir, website yang dulunya sempat saya isi dengan beberapa postingan tentang pariwisata Indonesia kini telah terlahir sebagai sebuah website portal, itulah website JAVAINBLUE.COM.

Javainblue.com yang sekarang memiliki tagline Bersama “Sang Mata Langit” Kita Lihat Dunia Dari Ujung Pelangi lahir kembali sebagai sebuah tim, bukan lagi individu milik ariherdi, melainkan sebuah tim yang tergabung dalam Ndog Baris Amurwabhumi.

Terlahir dari sebuah hasil karya tim tentu akan semakin membuat isi dari Javainblue sendiri akan semakin berwarna dan menarik untuk disimak, karena dari tim ini terlahir sebuah konten dari ahlinya seperti artikel kesehatan yang ditulis oleh seorang bidan dan juga dari narasumber seorang dokter.
Artikel kebudayaan, yang ditulis dan diasuh oleh seseorang yang benar-benar paham apa itu budaya dan arti pentingnya kebudayaan.
Belum lagi artikel-artikel dari dunia teknologi, musik, hiburan maupun olah raga yang semuanya ditulis oleh orang-orang yang berkecimpung di dunia tersebut meskipun mereka dan kami bukanlah sebuah ahli tetapi inilah hasil karya tulis kami untuk para pembaca Javainblue.

Yah, Javainblue diharapkan akan menjadi sebuah batu loncatan sebagai sarana membangun sesuatu yang baru dan besar, bisa saja Javainblue ini nanti juga akan menjadi sebuah situs yang berpengaruh di Indonesia (dan itu memang harapan kami).

Cita-cita kami hanya sederhana, kami ingin memberikan ilmu pengetahuan yang kami terima untuk para pembaca Javainblue.com, serta berbagi informasi apapun yang menarik yang tidak merusak moral anak bangsa.