Akhir tahun 2014 ini para publisher Google Adsene dapat bersorak dengan gembira. Kenapa?
Karena tak lain adalah pada awal minggu kedua bulan Desember 2014 ini iklan Google Adsense secara resmi akhirnya dapat tampil di browser Opera Mini.

Dapat tampilnya iklan Google Adsense di Opera Mini ini terasa cukup melegakan, karena memang sebelumnya iklan Adsense tidak dapat tampil di browser milik Opera yang paling banyak digunakan oleh para pemakai mobile ini.

Entah karena pihak Google telah lelah menanggapi keluhan para publishernya yang menanyakan tidak tampilnya iklan Adsense di Opera ataukah karena alasan lain yang lebih secara teknis yang kita sendiri tidak mengetahuinya, tetapi yang jelas dengan munculnya iklan Adsense di browser Opera Mini ini membawa angin yang cukup segar bagi para publisher Adsense.

Opera Mini memang merupakan browser mobile terbanyak yang digunakan oleh para pengguna smartphone. Maka tak heran, ketika iklan Adsense tidak tampil di browser Opera Mini banyak para publisher yang menjerit, karena rata-rata website dibuka dari opera mini sebesar lebih dari 50% dari total pengguna mobile.

Nah, sobat, apakah pendapatanmu bertambah dengan tampilnya iklan adsense di browser Opera Mini saat ini?