kereta api penataran express, nyaman untuk melakukan perjalanan liburan

sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu pt.kereta api indonesia malang meluncurkan kereta api ekspress jurusan malang – surabaya pp yang diberi nama penataran ekspres.

Gambar Interior Penataran Ekspres
Gambar Interior Penataran Ekspres yang bersih dan nyaman

kereta api penataran ekspres ini hanya berhenti di 4 stasiun saja sepanjang perjalanannya dari malang ke surabaya ataupun sebaliknya.
berangkat dari stasiun kota baru malang kereta api ekspres ini kemudian berhenti di stasiun blimbing malang, kemudian berhenti lagi stasiun lawang dilanjutkan berhenti di stasiun sidoarjo, stasiun waru, stasiun wonokromo dan terakhir adalah stasiun gubeng surabaya.

dilengkapi dengan AC yang sejuk, kereta yang memiliki format tempat duduk 2 dan 3 yang saling berhadapan ini nyaman dipakai sebagai transportasi alternatif liburan selain berkendara menggunakan bis atau mobil.

banyak keluarga yang menggunakan kereta api ini untuk mengajak liburan putra-putri mereka berlibur di malang ataupun di surabaya.

Gambar interior kereta api penataran ekspress
Penataran Ekspress nyaman untuk anak kecil dan keluarga

ariherdi menggunakan kereta api ini untuk berlibur ke surabaya. dengan hanya bermodal transportasi kereta api penataran ekspres yang berangkat pada pukuk 9.45WIB, ariherdi sukses menyenangkan si kecil untuk mengunjungi monkasel -monumen kapal selam – dan berkeliling di seputaran delta plasa, surabaya mall serta wtc.

jadwal kereta api penataran ekspres sangat memungkinkan liburan di kota surabaya berlangsung hanya satu hari saja. penasaran dengan jadwalnya?

jadwal kereta api penataran ekspres berangkat dari malang:
– 04.30 Wib
– 09.45 wib
– 15.30 wib

sedangkan jadwal keberangkatan dari surabaya adalah menyesuaikan kedatangan kereta api dari malang
– 07.15 wib
– 12.45. wib
dan terakhir adalah pada pukul 17.45 wib

jangan lupa, tiket kereta api saat ini bisa dipesan jauh-jauh hari sebelumnya dengan mengisi formulir pemesanan tiket kereta api di stasiun. pastikan data yang diisi sesuai dengan ktp penumpang, karena saat ini pt. kereta api indonesia memberlakujan aturan yang cukup tegas untuk data penumpang ini.

selamat berlibur…