Andalan Samsung di kelas premium, Samsung Galaxy S III akan lahir a.k.a brojol lebih cepat.
Waduuh, lahir prematur donk, operasi caesar juga nggak ya?😀

Seperti yang dipostingkan oleh Slashgear.com, Samsung Galaxy S III disinyalir lahir lebih cepat. Salah seorang pembaca Slashgear mengirimkan foto-foto Samsung Galaxy S III yang sudah didapatkannya.

Menurut Samsung, kehadiran Samsung Galaxy S III ini akan mengalahkan iPhone4S. Bagaimana tidak, jumlah preordernya saja seperti yang dilansir beberapa sumber sudah mencapai sembilan juta unit. Luar biasa bukan?

Untuk pasar Indonesia, Samsung menjadwalkan samsung Galaxy S III ini rilis pada tanggal 2 Juni 2012, dan kemungkinan besar Galaxy S III bakal dijual seharga Rp 6.999.000.

Galaxy S III memiliki bentang layar 4,9 inci beresolusi 1280 x 720 pixel, dengan teknologi Super AMOLED dan dilapisi Gorilla Glass 2 yang anti-gores dan anti-pecah.

Dapur pacunya diperkuat dengan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz, RAM 1GB, dan berjalan dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Memori internal Galaxy S III tersedia dalam pilihan 16GB, 32GB, dan 64GB. Terdapat juga slot MicroSD yang dapat diperluas hingga kapasitas 128 GB.

Sensor kamera Galaxy S III dibekali 8MP dan kamera depan 1,9MP. Sementara daya tahannya ditopang oleh baterai berkapasitas 2100mAh.

Smartphone ini akan berkompetisi dengan HTC One X yang juga dibekali prosesor quad core, dan dibanderol Rp 6,599 juta.