Ada apa dengan negeri ini?
Ada apa dengan bangsaku?

Setiap ada isu kenaikan BBM, selalu saja ribut, selalu saja anarkis, selalu saja merusak bangunan-bangunan indah yang sudah dibangun dengan uang yang tidak sedikit.

Merusak bangunan-bangunan pemerintah yang dibangun dengan menggunakan uang negara yang berasal dari pajak dan hutang negara, coba bayangkan kalo bangunan itu rusak? Uang yang seharusnya dialokasikan ke kepentingan lain, akhirnya malah dipakai untuk membangun kembali. RUGI kan? (tentu saja lebih rugi lagi kalo di korupsi)

BBM ini memang musuh nomer 1 negeri ini, rakyat kita sudah terlanjur terbuai dengan subsidi BBM, yang nilainya sungguh sangat besar. Dan kesalahan pemerintah adalah juga tidak berani langsung melepas subsidi BBM. Ini adalah BOM WAKTU bangsa ini. Pemerintah memasang bom-nya, rakyat yang tinggal menyulutnya, kalo sudah meledak sama-sama HANCUR.

Simpan ENERGIMU, daripada demo, mending kita siapkan langkah, siapkan strategi ke depan jika BBM benar-benar naik.
Jika anda pegawai/staff, kita siapkan diri kita untuk membantu perusahaan kita melewati masa sulit ini.
Jika anda pengusaha, kita siapkan strategi untuk menghadapi kenaikan BBM, usaha kita semakin besar, kita dapat merekrut karyawan yang lebih banyak.
Jika anda mahasiswa, siapkan diri dengan membangun potensi diri, dan mental agar bisa membangun bangsamu sendiri, jangan buang waktu dan energi positifmu untuk protes…protes…dan demo.