Keris Pijetan

Indahnya keris pijetan ini, kalo secara fisik, bentuknya tidak seindah keris yang penuh dengan ukiran ato pamor.
Tapi keris pijetan ini mempunyai letak keindahan sendiri, yaitu bilah kerisnya tidak rata, bergelombang seperti jalan di Indonesia kita tercinta ini.
Eh..kenapa sih kok disebut keris pijetan?
Karena dulu oleh empunya, keris ini dipijit pake jari, makanya bilah keris ini bergelombang.

Iklan

2 tanggapan untuk “Keris Pijetan

  1. asal jangan barang ane yang dipijit2..
    jadi keris donk…
    apalagi udah di bor ama inul…pasti deh jadi keris.

    1. Kalo sudah dibor sama inul ya jadi lemes deh…kerisnya batal jadi hahaha

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close