Koneksi inet rumah akhir – akhir ini ga stabil, kadang cepet kadang lambat, tapi sekarang sering lambatnya sih.

Belum lagi kalo Wireless Router linksys wrt54g nya mbetik, huuuh, tambah bikin sebel. Masak pingin koneksi wireless harus nyediain kabel, ga lucu blass ewes ewes.
Eh, tapi linksysnya sebelumnya emang sudah ga beres sih, maklumlah gratisan, dikasih kakak tercinta.

Nah seminggu terakhir ini kepikiran deh mau ganti pake Speedy aja. Ada yang tau kondisi Speedy di Malang?
Dapat bocoran info dari 147, paket-paket baru dan harga terbaru dari Speedy masih belum berlaku di Malang. Walah pancene kok malang men to nasib iki hehehe.
Btw, mantab pindah ke Speedy, ambil yang unlimited, di share, bayarnya urunan sama teman-teman yang senasib.