Indonesia Memasuki Krisis Yang Ke-2 Kali?

Semoga aja nggak…
Krisis kali ini bener-bener krisis global, semua negara di belahan bumi ini pada bingung sendiri.
Amerika yang negara adidaya aja sampe goyah, wis gak digdaya lagi.
Barusan buka KlikBca ternyata dollar sudah merangkak di kisaran 5 digit ato tepatnya sekarang di posisi 11.400/$ 1 nya. Wow…!

Agak menyesal juga sih, sabtu kemarin buru2 nyairin duit di paypal, coba kalo sekarang nyairinnya, wah bisa dapat kurs bagus tuh.
Hihihi…jadi bingung juga, sebenarnya aku ini cinta dollar ato rupiah sih….

Yah..semoga saja Indonesia bisa lolos dari krisis kali ini, semoga saja Indonesia menjadi negara yang digdaya di krisis global kali ini.
Saatnya bersinar Zamrud Khatulistiwa…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close