Timnas Sepakbola Indonesia Juara

Malam ini Timnas A yang berisikan pemain-pemain senior Timnas Indonesia berhasil meraih gelar Piala Kemerdekaan.
Tapi sayang, predikat juara ini nggak bisa dibilang membanggakan, lha wong mau bangga piye, kalo ternyata musuhnya Libya memilih mengundurkan diri di tengah – tengah pertandingan.
Kurang begitu dimengerti kenapa kok Timnas sepakbola Libya yang berisikan amunisi muda Libya, kalo gak salah ini Timnas U-21 Libya, mengundurkan diri.
Tapi mungkin kalo diselidiki lebih jauh ini disebabkan karena permainan kasar yang ditunjukkan pemain Timnas Indonesia.
Pemain Timnas Indonesia memang bermain agak menjurus kasar setelah tertinggal 1-0, asli kalo wasit Eropa yang memimpin, Timnas udah kehilangan 1 orang pemain akibat pelanggaran – pelanggaran nggak perlu yang dilakukan.
Mungkin ini sudah karena iklim sepakbola Indonesia, jika kalah mainnya pasti ngawur, tapi yah, bagaimanapun juga gelar juara ini telah menghapus dahaga gelar Indonesia di cabang sepakbola.
Maju terus Timnas Indonesia, rebut gelar di kejuaraan kejuaraan berikutnya

Iklan

2 tanggapan untuk “Timnas Sepakbola Indonesia Juara

  1. Juara gelar tapi gak juara fairplay

    Yaah begitulah…

  2. salam kenal
    Salam Kenal juga, blognya bagus lo 😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close