Ular Di Rumah Baru

Hari Kamis tanggal 26 Juni 2008 kemarin rumahku kedatangan tamu yang gak diundang dan nggak disangka sangka.

Tamu ini cukup membuat suasana rumah gaduh + mencekam, bayangin aja, tamu ini bentuknya panjang kulitnya hitam putih, alias ular welang/weling.

Yang nemuin waktu itu mamane sekar yang mo cuci-cuci baju, untung aja ulare gak dipegang, padahal sudah dikira selang air.

Mamane sekar ternyata cukup jeli dalam pengamatan, inget gak pernah punya selang hitam putih dan liat ujungnya yang makin lama makin kecil, spontan mamane sekar langsung teriak: “Paaa….Ulaaarrrr”

Mak dhuer langsung buyar acara berkebunku, perasaan yang minggu – minggu sebelumnya mengatakan akan ada ular yang masuk akhirnya terwujud.
Nggak banyak kata, dan karena yang berkata kata sudah banyak, aku langsung minta tolong pak tukang yang lagi garap rumah didepan, yah, untunge ulare kok yo penurut, dimasukin ke kresek kok ya nurut aja.

Fyuuh…akhire ulare dijemur dijalan sama tukang yang ambil tadi, ga tau mau dibuang kemana, mau diapain.

Ular berjenis welang hitam putih itu termasuk ular ganas, aktif kalo malam hari, bisanya 16 kali lebih kuat daripada ular kobra.
Sementara gambarnya nggak diupload, masih trauma nih hehehhe, kalo pingin liat browsing aja yah, tanya ke mbah google hehehe

Pelajaran yang dipetik dari kejadian ini, jika anda tinggal di pemukiman yang masih banyak terdapat sawah ato rawa, sebisa mungkin jangan ada lubang pembuangan air yang terbuka di dalam rumah (biasane sih bak kontrol).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close