Hari rabu tanggal 6 Desember kemarin bener-bener merupakan hari yang melelahkan mental dan fisik.
Bangun pagi sebelum film Avatar dimulai, nyruput kopi sambil main-main sama si buah hati. Jam setengah 8, HP Soner K-700i ku berdering, hmm, ternyata dari mama. Wah ternyata ada berita buruk, Rafi kumat lagi diarenya, kali ini tambah sama muntah, yah bisa dibilang muntaber deh, mama juga bilang kalo kena diare juga. Waduuh….

Nggak sempet mandi, aku langsung ke rumah mama, tanpa banyak kata, aku langsung keluarin mobil, dan langsung kuantar Rafi ke RS. Mutiara Bunda. Sesampai disana aku langsung bilang kalo ngantar anak sakit, jadi biar bisa dikasih masuk kamar periksa dulu. Dan bener aja, Rafi di rekomendasikan untuk masuk rumah sakit oleh dokternya.

Yah, singkat cerita Rafi sekarang sudah ada di kamar rumah sakit Panti Nirmala, hmm, kasihan juga dia, baru seneng-senengnya unak unuk keliling rumah, sekarang terpaksa harus bobo’, digendong plus yang bikin gak tega, harus dipasangin infus.

Siang itu bener-bener capek puoll, alhasil jam 11 malam di kantor, mata udah gak bisa diajak kompromi hehehe…

Cepet sembuh Rafi, semoga hari Sabtu besok sudah boleh pulang, bisa main sama adik Sekar lagi🙂