Sudah 2 minggu ini aku menjalani terapi kesehatan yang kuanggap baru (soalnya kalo menurut referensi yang aku baca, terapi ini sudah berumur 4000 tahun di Mesir). Apa terapi baru ini?
Terapi kesehatan baru ini adalah terapi urine, yup betul, terapi minum urine sendiri.

Jijik? pasti dong, waktu awal-awal memang jijik, tapi ini gak berlangsung lama, 3-4 hari rasa jijik ini sudah hilang, lha wong urine-urine nya sendiri kok jijik?

Pingin tahu rasanya? Yah coba aja minum hehehehe…
Untuk rasanya, sebenernya tergantung sama makanan yang kita konsumsi, kalo kebanyakan makan daging (khususnya daging sapi) rasa urinenya ada sedikit rasa pahit.
Kalo nggak makan daging, rasa urine dominan asin.

Apa sih manfaatnya?
Aku melakukan terapi urine ini karena atas dasar ingin menjaga kesehatan aja, jadi minumnya cuma sehari dua kali aja.
Tapi kalo buat terapi kesehatan sesungguhnya, misal diabetes, terapi minum urine ini dilakukan setiap kali habis pipis.