NB-17

Yup itulah nomer keramat masa depan keluargaku…
Wah, akhirnya setelah menabung sekian lama, Senin kemarin (27 Agustus 2007) pergi ke kantor pemasaran Sawojajar. Misi kali ini buat bayar uang tanda jadi buat rumah tipe 36 di Neighbourhood (aduh nulisnya bener ngga’ nih).

Sebelumnya aku udah liat lokasi sama istri tercinta, lokasi yang kita pilih agak strategis juga sih, trus yang lebih penting bisa diajak berhemat dulu, soalnya ga’ perlu bangun tembok belakang dulu, udah ngikut tetangga hehehe.

NB-17

Rencana huni masih tahun depan, tunggu masa kontrak rumah habis.

Yah…perjuangan panjang baru dimulai, tapi yang terpenting aku sudah selangkah maju lagi.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close